KUNJUNGAN LPPM UNIVERSITAS NEGERI MALANG KE LPPM UNY

BERITA

LPPM Universitas Negeri Yogyakarta, Kamis 9 Desember 2021, bertempat di Ruang Rapat Barat menerima kunjungan/study banding dari LPPM Universitas Negeri Malang. Rombongan UN Malang diterima oleh Ketua LPPM UNY, bapak Prof. Samsul Hadi beserta Sekretaris LPPM UNY, ibu Prof. Siti Irene, Ketua-ketua Pusat, dan pimpinan koordinator TU.

Dalam sambutanya Prof. Samsul Hadi mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada rombongan dari UN Malang atas kepercayaannya menjadikan LPPM UNY sebagai tujuan study banding. Semoga kunjungan ini bisa menambah wawasan untuk peningkatan kinerja UN Malang.

Dr. Joko Suryono sebagai ketua rombongan dari UN Malang menyampaikan sambutannya mengucapkan banyak terima kasih sudah diterima dengan baik oleh LPPM UNY. Adapun tujuan kunjungan kali ini adalah untuk belajar tentang penelitian dan pengabdian, agar bisa diterapkan di UN Malang dan untuk meningkatkan penelitian dan pengabdian di Lembaga LPPM UN Malang. Sedangkan pada acara ini disampaikan paparan tentang LPPM UNY oleh Prof. Siti Irene dan dilanjutkan tanya jawab dan diskusi. Acara diakhiri dengan tukar cenderamata dan foto bersama. (heri p)

Tags: