LPPM UNY MENYELEKSI DUKUH SOROGATEN 10, KELURAHAN KARANGSEWU KAPANEWON GALUR KULON PROGO

galur

Rabu, 5 Oktober 2022, bertempat di balai desa Kelurahan Karang Sewu Galur Kulon Progo, LPPM UNY mengadakan ujian seleksi Dukuh Sorogaten 10. Seleksi ini diikuti oleh 6 peserta untuk menduduki jabatan Dukuh Sorogaten 10. Kegiatan dimulai dari jam 08.30 – 14.00 WIB, acara pembukaan dihadiri oleh Ketua LPPM, bapak Prof. Samsul Hadi, M.Pd, Ketua Pusat Pengujian dan Evaluasi, bapak Prof.Dr. Sudji Munadi, lurah desa Karangsewu bapak Anton Hermawan beserta panitia dr Kalurahan Karangsewu dan tim penguji dari LPPM UNY.

Lurah Kalurahan Karangsewu dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada LPPM UNY atas kerjasamanya, beliau menyerahkan sepenuhnya seleksi dukuh ini kepada LPPM dan berharap dalam seleksi ini semoga dapat terpilih pamong dukuh yang sesuai dengan harapan dan semoga menghasilkan yang terbaik untuk padukuhan Sorogaten 10.

Dalam sambutannya ketua LPPM, bapak Prof. Samsul Hadi, M.Pd, mengucapkan terima kasih kepada panitia seleksi dari Kalurahan Karangsewu atas kepercayaannya kepada LPPM UNY untuk pelaskanaan seleksi pamong dukuh sorogaten 10 pada kesempatan ini. Beliau berharap seleksi ini dapat menghasilkan yang terbaik dari yang baik sesuai harapan. Setelah sambutan dilanjutkan test tertulis dan berakhir pukul 14.00 WIB dan hasil tes diserahkan kepada Ketua Panitia Seleksi Pamong Kalurahan Karangsewu.(Heri/Humas LPPM)

Tags: