PISAH SAMBUT PIMPINAN LPPM UNY

pisah sambut pimpinan lppm uny

Dalam suasana santai yang didahului makan siang Jum’at, 3 Juli 2020, Pimpinan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Negeri Yogyakarta (LPPM UNY) bersama dengan Ketua dan Sekretaris Pusat dan staff tenaga kependidikan LPPM UNY mengikuti silaturahim keluarga besar LPPM UNY bertempat di Joglo Inovasi LPPM.

Dalam suasana keakraban tersebut Ketua LPPM Prof. Dr. Siswantoyo, M.Kes., AIFO. yang baru saja dilantik pada Rabu, 1 Juli 2020 oleh Rektor Rektor UNY Prof. Dr. Sutrisna Wibawa, M.Pd. memberikan cinderamata kepada Prof. Dr. Suyanta, M.Si yang juga telah dilantik sebagai Direktur Program Pascasarjana (PPs) UNY Periode 2020 – 2024 , yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua LPPM UNY selama 5 tahun.

Suyanta mengatakan, kontribusi LPPM terhadap kinerja perguruan tinggi dari kinerja penelitian, pengabdian masyarakat, dan inovasi, hingga publikasi, menempatkan UNY masuk pada klaster mandiri dalam penelitian dan pengabdian tingkat perguruan tinggi nasional. Capaian tersebut didukung dengan manajemen persaudaraan (paseduluran) yang selama ini tercipta di lingkungan kerja LPPM.

“Sinergi antara pimpinan lembaga dan staff selama ini telah menghasilkan prestasi dalam berbagai bidang, terutama bidang penelitian dan pengabdian pada masyarakat, LPPM merupakan rumah kedua setelah di rumah masing-masing, tandas Suyanta.

Ketua LPPM UNY yang baru, Prof Dr. Siswantoyo, M.Kes., AIFO, merupakan Sekretaris LPPM UNY periode 2016-2019 kemudian digantikan oleh Prof. Dr. Siti Irene Astuti D., M.Si. (Sekretaris LPPM UNY saat ini). Kita akan melanjutkan program yang sudah ada dengan pengelolaan yang lebih baik, dengan dukungan semua keluarga besar LPPM UNY dengan semboyan “Secara Sistemik Kita Bisa”.

Untuk awal kebersamaan LPPM, kita akan melaksanakan kurban sebagai kepedulian LPPM terhadap keluarga besar LPPM dan masyarakat sekitar”, tandas Siswantoyo.

Dalam waktu yang bersamaan, juga dilakukan pemberian cinderamata kepada Kepala Subbagian Program, Data dan Informasi LPPM UNY Sugiyanto,M.Sc, yang telah mutasi ke Bagian Keuangan dan Akuntansi dan digantikan oleh Ganda Sukmara,S.Pd. (har/ags)

Tags: