SELEKSI CARIK KALURAHAN SARIHARJO NGAGLIK SLEMAN

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Yogyakarta, mendapatkan kepercayaan untuk mengadakan Seleksi Pamong Kalurahan Sariharjo, Kapanewon Ngaglik, Kabupaten Sleman pada hari Kamis, tanggal 8 Desember 2022 dengan diikuti 20 peserta yang hadir.

Kegiatan dimulai pukul 07.30 – 16.00 WIB bertempat di LPPM UNY lantai 1 dan 2 yang digunakan untuk tes psikologi, tes wawancara dan tes praktik pidato. Sedangkan untuk tes praktik komputer dan tes akademik (CBT dan Uraian) dilaksanakan di UPT TIK UNY.

H. Sarbini, S.Sos selaku Lurah Sariharjo memberikan sambutan. Dalam hal ini beliau mengucapkan terima kasih kepada LPPM UNY yang telah bersedia membantu menyelenggarakan Seleksi Pamong Kalurahan Sariharjo. Pelayanan yang sangat baik dari LPPM UNY dan semoga kerjasama ini tidak hanya sekarang, tetapi bisa berkelanjutan mungkin dengan kegiatan yang lainnya dan sekaligus bisa menjadi ajang silaturahmi kita bersama.

Sambutan dilanjutkan oleh Prof. Dr. Sudji Munadi, M.Pd selaku ketua pusat studi Pengembangan dan Pelayanan Pengujian mewakili bapak Ketua LPPM sekaligus membuka acara. Beliau mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Kalurahan Sariharjo kepada kami, LPPM UNY. Syukur alhamdulillah kami sudah banyak dipercaya terkait dengan seleksi-seleksi serupa. Bapak dan ibu peserta tidak perlu khawatir adanya subjektivitas dalam seleksi ini, karena kami sudah mempunyai alat ukur dalam seleksi atau ujian yang kami buat. Apapun hasilnya, kita percayakan kepada tim LPPM UNY dan akann kami jaga kepercayaan bapak dan ibu sekalian.

Seluruh rangkaian ujian seleksi berakhir pada jam 16.00 WIB dengan dilaksanakan kegiatan Penutupan sekaligus Penandatanganan dan Penyerahan Hasil kepada Ketua Panitia Pemilihan dan Pengisian Pamong Kalurahan Sariharjo, Ngaglik. Sleman. (Cerry-Herri)

Tags: