SELEKSI PAMONG KALURAHAN PANDOWAN GALUR DAN BANGUNCIPTO SENTOLO KULON PROGO

BANGUNCIPTO

Bertempat di Kantor Kelurahan Pandowan, Galur, Kulon Progo, Minggu, 27 November 2022 mengadakan ujian seleksi pamong Kalurahan Pandowan. Seleksi ini diikuti oleh 13 peserta untuk menduduki formasi Jabatan Jagabaya. Kegiatan seleksi ini dilakukan sesuai protokol kesehatan dan peserta seleksi wajib menunjukan KTP atau SIM pada saat presensi kehadiran kemudian peserta mendapatkan kartu ujian yang harus dikenakan selama mengikuti ujian berlangsung. Kegiatan dimulai dari jam 09.00 – 13.00 WIB yang akan mengerjakan Ujian Kemampuan Dasar (UKD) dan Ujian Kemampuan Verbal (UKV) bertempat di Ruang Balai Pertemuan Kalurahan Pandowan.

Dalam kesempatan ini lurah Pandowan bapak Drs. Budi Santosa menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada LPPM UNY atas kerjasamanya, beliau berharap dalam seleksi ini semoga dapat menghasilkan pamong Jagabaya yang sesuai dengan harapan masyarakat dan menyerahkan sepenuhnya seleksi Jagabaya ini kepada LPPM, semoga menghasilkan yang terbaik untuk Kalurahan Pandowan.

Bapak Prof. Dr. Samsul Hadi, M.Pd, MT Ketua Pusat LPPM UNY dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan perserta seleksi atas kepercayaannya untuk membantu seleksi pamong Jagabaya pada kesempatan ini. Beliau berharap seleksi ini dapat menghasilkan yang terbaik sesuai harapan Kalurahan Pandowan dan warga masyarakat pada umumnya. Acara berakhir pukul 14.00 WIB dengan diserahkannya Berita Acara Penyerahan Hasil Ujian beserta Rekapitilasi Hasil Nilai ke Panitia Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Pandowan.

Pada hari yang sama Tim Penguji LPPM UNY yang dipimpin oleh Sekretaris LPPM UNY Prof. Dr. Siti Irene Astuti D, M.Si. juga melaksanakan Ujian seleksi Calon Pamong Kalurahan Banguncipto, Sentolo, Kulon Progo untuk formasi jabatan Ulu-Ulu dengan 14 orang calon peserta yang berijazah SLTA, D3 dan S1 juga berlangsung lancar dan kegiatan ini berlangsung dari jam 09.00 s.d. 13.00 Wib. Kegiatan Pengisian Calon Ulu-Ulu Kalurahan Banguncipto di akhiri dengan penyerahan hasil ujian ke Ketua Panitia Penyaringan dan Penjaringan Kalurahan Banguncipto, Sentolo, Kulon Progo dan hasilnya di umumkan kepada peserta pada hari itu juga, (Herri- Heri)

Tags: