TINDAK LANJUT KERJA SAMA PENGEMBANGAN ROADMAP SISTEM INFORMASI DAERAH KABUPATEN BLORA DENGAN LPPM UNY

BLORA

Rabu, 3 November 2021 LPPM UNY melaksanakan forum group discussion (FGD) dengan Pemerintah Daerah Blora, Jawa Tengah.  Diskusi siang hari ini dimulai pukul 11.30 WIB di Ruang Sidang Utama Lantai 2 LPPM UNY mengenai kajian Pengembangan Roadmap Penguatan System Inovasi Daerah (SIDa) dan Proyeksi Retribusi Kabupaten Blora.
Acara dibuka oleh Prof. Dr. Siti Irene Astuti Dwiningrum, M.Si selaku Sekretaris LPPM UNY, yang dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih kepada Pemda Blora karena bisa menyempatkan waktunya sehingga FGD ini dapat dilaksanakan walaupun dengan jumlah yang terbatas.
Ibu Wahyu Tri Mulyani selaku perwakilan dari Pemerintah Daerah Blora berterimakasih karena pihak LPPM UNY sudah bersedia menerima kedatangan kami kesini untuk menindaklanjuti permohonan yang sudah kami sampaikan di awal. Selanjutnya kami menunggu kebijakan dan pemetaan unsur SIDa dimana dalam rangka pengembangan SIDa perlu dilakukan analisis untuk dirumuskan dan di tindak lanjuti berikutnya.
Tim LPPM UNY yang di wakili oleh Ibu Prof. Dr. Sri Atun dan Eka Ary Wibawa, M.Pd. menyampaikan laporan sementara  hasil kajian untuk mendapatkan masukan dari pewakilan SKPD-SKPD di Kabupaten Blora yang bisa hadir dalam FGD kali ini.  Hasil FGD akan menjadi bahan untuk penyempurnaan Laporan kajian yang akan diperkuat dengan data dukung melalui survei ke lapangan. Pemerintah kabupaten Blora berharap kajian bisa diselesaikan di tahun 2021 ini. (herri-chery)

 

Tags: