Search form
Search
Navigation
HOME
PROFIL
Sejarah Singkat
VIsi, Misi dan Tujuan
Struktur Organisasi
Program & Kegiatan
PUSAT
PUSAT PENGEMBANGAN DAN PELAYANAN PENGUJIAN
SENTRA KEKAYAAN INTELEKTUAL DAN SNI
PUSAT UNGGULAN ILMU PENGETAHUAN, TEKNOLOGI, SENI, DAN OLAHRAGA
KOMISI ETIK
JURNAL
SIMPPM
SIM-HAKI
ECA-DRPM
DOWNLOAD
KONTAK KAMI
You are here
Home
» E-Tourism: Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Potensi Pariwisata Yogyakarta di Era Revolusi Industri 4.0
E-Tourism: Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Potensi Pariwisata Yogyakarta di Era Revolusi Industri 4.0
Submitted by
admin
on Mon, 2023-06-19 08:04
Nama Peneliti / Pengabdi:
Suranto
Danu Eko Agustinova
Kurnia Nur Fitriana
Nursida Arif
Awanis Akalili
Upload Abstrak:
E-Tourism Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Potensi Pariwisata Yogyakarta di.pdf
Jenis Abstrak:
Abstrak Penelitian
Tahun:
2022