KUNJUNGAN KERJA DRPM UNY KE LPPM ITB

Direktorat Riset dan Pengabdian kepada Masyarakat melakukan kunjungan kerja ke LPPM ITB pada hari Jumat, 06 Oktober 2023. Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Institut Teknologi Bandung (ITB) merupakan lembaga yang dibentuk pada akhir tahun 2001 merupakan penggabungan Lembaga Penelitian ITB yang berdiri sejak 1959 dengan Lembaga Pengabdian Masyarakat ITB. Lembaga ini merupakan wadah bagi sivitas akademika untuk melaksanakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

DRPM UNY disambut langsung oleh ketua LPPM ITB Bapak Dr. Yulianto , “Segala Puji bagi Allah atas segala karuniaNya, sehingga pada pagi hari ini dapat berkumpul dengan 3 perguruan tinggi : ITB, UNY dan UAD dan dapat berbagi pengalaman serta informasi untuk kemajuan bersama”.

“Harapannya dengan adanya kunjungan kerja ini dapat saling belajar dan sharing bersama sehingga dapat diterapkan nantinya dalam pengelolaan penelitian dan pengabdian Masyarakat di lembaga masing-masing. Semoga setelah ini dapat berdiskusi bersama”, kata  Prof. Samsul Hadi, M.Pd. M.T. selaku direktur Direktorat Riset dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Dalam diskusi ini, saling bertukar informasi terkait dengan pengelolaan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Dengan adanya kegiatan kunjungan kerja ini, harapannya dapat menambah wawasan serta kemajuan dalam pengelolaan penelitian dan pengabdian kepada Masyarakat dan berkolaborasi bersama baik dalam penelitian maupun pengabdian kepada Masyarakat. Kegiatan kunjungan kerja diakhiri dengan saling tukar cinderamata. (Puspa-Tutik)

Tags: