SELEKSI PAMONG KALURAHAN GIRIKERTO KAPANEWON TURI KABUPATEN SLEMAN

girikerto

Kamis, 2 Juni 2022,  LPPM UNY mendapat amanah untuk menyelenggarakan kegiatan seleksi pamong Kalurahan Girikerto Kapanewon Turi Kabupaten Sleman. Seleksi ini diikuti oleh 18 peserta yang berlatar belakang pendidikan dari tingkat SLTA hingga Sarjana, untuk menduduki dua Formasi jabatan yaitu  Dukuh Kloposawit dan Ulu-ulu. Formasi jabatan Dukuh  diikuti 3 orang peserta dan Ulu-ulu diikuti 14 orang peserta dan yang tidak hadir 1 orang peserta.

Kegiatan seleksi ini dilakukan sesuai protokol kesehatan dan dimulai dari pukul  07.30 – 16.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Utama LPPM UNY lantai 2 untuk tes psikologi, tes wawancara, dan tes praktik pidato, sedangkan untuk tes praktik komputer dan tes akademik (CBT dan uraian) bertempat di UPT TIK UNY.

Dalam kesempatan ini Ketua Panitia Seleksi Desa Giriketo Bapak Edi Sunarno menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dan menyerahkan sepenuhnya kegiatan seleksi dukuh dan ulu-ulu ini kepada LPPM UNY. Beliau berharap dalam seleksi ini semoga dapat menghasilkan pamong dukuh dan ulu-ulu yang sesuai dengan harapan dan yang terbaik untuk kalurahan Girikerto.

Ketua LPPM UNY  Bapak Prof. Dr. Samsul Hadi, M.Pd., M.T, mengatakan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada panitia dan peserta seleksi atas kepercayaannya untuk membantu seleksi pamong dukuh dan ulu-ulu pada kesempatan ini. Beliau berharap seleksi ini dapat menghasilkan yang terbaik sesuai harapan, namun peserta yang belum terpilih harus tetap berpartisipasi membangun Kaluran Girikerto. Persaingan hanya saat seleksi saja namun setelah seleksi persahabatan tetap dijalin diantara peserta supaya kalurahan Girikerto aman dan kondusif. (Tri Sumarni)

Tags: