SELEKSI PAMONG KALURAHAN SRIMARTANI KAPANEWON PIYUNGAN KABUPATEN BANTUL

srimartani

Kalurahan Srimartani, Piyungan, Bantul mengajukan permohonan kerjasama Assessment dalam rangka Penjaringan dan Penyaringan Calon Pamong Kalurahan dan Staf Honorer Kalurahan Srimartani. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Yogyakarta dipercaya untuk secara teknis melaksanakan kegiatan seleksi ini atas arahan dari Rektor UNY beserta jajarannya. Diikuti sebanyak 35 peserta yang mengikuti tes pada hari Kamis, 29 Desember 2022 dengan formasi Jagabaya, Dukuh Umbulsari, Dukuh Daraman dan Staf Honorer.

Kehadiran peserta di dahului dengan menunjukkan undangan dan identitas diri sebagai bagian dari syarat wajib kegiatan seleksi ini. Kegiatan dimulai pukul 07.00 s/d 16.00 Wib. Kegiatan dimulai dengan acara pembukaan, tes Psikologi, tes Pidato, tes Wawancara dan  acara penutupan bertempat di Ruang Sidang Utama LPPM sedangkan untuk tes praktik komputer dan tes akademik (CBT dan Uraian) bertempat UPT TIK UNY.

Bapak H. Mulyana selaku Lurah Srimartani dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Tim LPPM UNY atas penerimaan kerjasama dengan kami pada hari ini. Kami memohon maaf apabila terlalu mendadak dalam pengajuan permohonan ini. Kami berpesan kepada adik-adik peserta untuk mari sama-sama membangun Srimartani Bersama-sama dengan kemampuan masing-masing dan kita berharap hari ini selesai serta mendapatkan hasil yang terbaik.

Sambutan sekaligus membuka acara oleh bapak Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama, Bapak Prof. Dr. Siswantoyo, M.Kes AIFO selaku Pengarah. Beliau mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Desa Srimartani kepada UNY untuk berkolaborasi dengan UNY yang secara teknis akan dipimpin oleh Bapak Prof. Samsul Hadi, M.Pd., M.T. Kami berupaya untuk selalu menerima dan melayani dari manapun kerja sama dengan kami baik di lingkup DIY, Indonesia bahkan luar Indonesia.

Sambutan selesai, kemudian dilanjutkan pengarahan untuk peserta yang disampaikan oleh Bapak Herri Purwanto, S.IP, M.Pd dan acara pembukaan ditutup oleh MC.(Chery-Herri)

Tags: