Search form
Search
Navigation
HOME
PROFIL
Sejarah Singkat
VIsi, Misi dan Tujuan
Struktur Organisasi
Program & Kegiatan
PUSAT
PUSAT PENGEMBANGAN DAN PELAYANAN PENGUJIAN
SENTRA KEKAYAAN INTELEKTUAL DAN SNI
PUSAT UNGGULAN ILMU PENGETAHUAN, TEKNOLOGI, SENI, DAN OLAHRAGA
PUSAT INKUBATOR BISNIS DAN INOVASI STAR UP
UNIT SEKOLAH LABORATORIUM
KOMISI ETIK
JURNAL
SIMPPM
SIM-HAKI
ECA-DRPM
DOWNLOAD
KONTAK KAMI
You are here
Home
» MENGEMBANGKAN STRATEGI PEMASARAN PADA MASA PANDEMI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PARA PELAKU UMKM TENANT PLAZA UNY
MENGEMBANGKAN STRATEGI PEMASARAN PADA MASA PANDEMI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PARA PELAKU UMKM TENANT PLAZA UNY
Submitted by
abstrak
on Thu, 2022-02-24 11:07
Nama Peneliti / Pengabdi:
Musaroh, Sunarto, Arya Tetuka Puspayuda, Yunus Kristianto, Rini Setyaningsih
Upload Abstrak:
abstrak ind Musaroh.pdf
Jenis Abstrak:
Abstrak PPM
Tahun:
2021