Search form
Search
Navigation
HOME
PROFIL
Sejarah Singkat
VIsi, Misi dan Tujuan
Struktur Organisasi
Program & Kegiatan
PUSAT
PUSAT PENGEMBANGAN DAN PELAYANAN PENGUJIAN
SENTRA KEKAYAAN INTELEKTUAL DAN SNI
PUSAT UNGGULAN ILMU PENGETAHUAN, TEKNOLOGI, SENI, DAN OLAHRAGA
PUSAT INKUBATOR BISNIS DAN INOVASI STAR UP
UNIT SEKOLAH LABORATORIUM
KOMISI ETIK
JURNAL
SIMPPM
SIM-HAKI
ECA-DRPM
DOWNLOAD
KONTAK KAMI
You are here
Home
» Pengaruh Implementasi Technology based Authentic Assessment pada Perkuliahan Dasar-Dasar Kimia Analitis terhadap Kemampuan Berpikir Kritis, Motivasi Belajar, dan Adversity Quotient Mahasiswa
Pengaruh Implementasi Technology based Authentic Assessment pada Perkuliahan Dasar-Dasar Kimia Analitis terhadap Kemampuan Berpikir Kritis, Motivasi Belajar, dan Adversity Quotient Mahasiswa
Submitted by
abstrak
on Thu, 2022-02-24 14:25
Nama Peneliti / Pengabdi:
Erfan Priyambodo, S.Pd.Si.,M.Si.
Dr. Das Salirawati, M.Si.
Metridewi Primastuti, S.Pd., M.Pd.
Upload Abstrak:
2021 RG abstrak Erfan Priyambodo, S.Pd_.Si_.,M.Si_..pdf
Jenis Abstrak:
Abstrak Penelitian
Tahun:
2021