Kunjungan Kerja dari LP2M Universitas Negeri Mulawarman Samarinda - Kalimantan Timur

berta

Bertempat di Ruang Sidang Pimpinan lantai 2 LPPM UNY pada hari Rabu, 16 November 2022 mendapatkan kunjungan tamu dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) Universitas Mulawarman. Rombongan tamu diterima oleh Prof. Dr. Samsul Hadi, M.Pd., M.T selaku Ketua LPPM Universitas Negeri Yogyakarta, Prof. Dr. Siti Irene Astuti Dwiningrum, M.Si dan staf LPPM yang bertugas. Dalam sambutannya, Prof. Dr. Samsul Hadi, M.Pd., M.T menyampaikan puji syukur alhamdulillah kita bisa berkumpul, kami ucapkan selamat datang untuk bapak dan ibu dari Universitas Mulawarman atas kunjungannya kepada kami. Semoga kita bisa saling bertukar pengalaman dan pengetahuan untuk mengembangkan dan meningkatkan lembaga kita masing-masing.

Dalam hal ini bapak Muhammad Sunusi, S.Sos., M.Si Koordnator Tata Usaha LP2M Universitas Mulawarman sekaligus sebagai ketua rombongan juga mengucapkan terima kasih atas sambutan dan penerimaannya kepada kami. Kedatangan kami kesini ingin belajar mengenai standar ISO LPPM dan kerjasama penelitian, PkM, yang mungkin kami belum mengerti sehingga bisa kami terapkan di lembaga kami.

Selanjutnya penyerahan dan saling bertukar cinderamata oleh ibu Sekretaris LPPM UNY, Prof. Dr. Siti Irene Astuti D., M.Si., dan bapak Koordinator Tata Usaha LP2M Universitas Mulawarman.

(ganda/cerry)

Tags: