KUNJUNGAN KERJA DRPM UNY KE DPPM TELKOM UNIVERSITY

Direktorat Riset dan Pengabdian kepada Masyarakat UNY melakukan kunjungan kerja ke DRPM Telkom University. dan disambut langsung oleh Direktur DPPM Telkom University yaitu Bapak Dr. Kemas Muslim L. di gedung Panambulai (Gedung D) lantai 3 Telkom University pada tanggal 6 Oktober 2023.  Direktorat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (DPPM) Telkom University merupakan organisasi pelaksana penelitian di Universitas Telkom yang dasar hukum pendiriannya dituangkan dalam Keputusan Dewan Pengurus Yayasan Pendidikan Telkom Nomor KEP.0205/00/DGA-02/YPT/2014 tahun 2014 tentang Stuktur Organisasi dan Tata Kerja Universitas Telkom (diperbaharui dengan Keputusan Dewan Pengurus Yayasan Pendidikan Telkom Nomor KEP.0827/00/DGA-02/YPT/2016 tahun 2016 tentang Stuktur Organisasi dan Tata Kerja Universitas Telkom). Dalam kunjungan kerja ini, DRPM UNY dan DPPM Telkom University melakukan diskusi dan bertukar informasi terkait dengan pengelolaan penelitian, pengabdian, hasil dari penelitian dan pengabdian, serta luaran dari penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

“Kami sangat senang, atas kehadiran Bapak/Ibu dari Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat Universitas Negeri Yogyakarta dan kami sangat berharap juga bisa belajar dari DRPM UNY”, Dr Kemas Muslim selaku Direktur DPPM Telkom University dalam sambutannya. Prof. Dr. Samsul Hadi, M.Pd., M.T. selaku Direktur DRPM UNY dalam sambutannya menyampaikan, “Alhamdulillah dan kami ucapkan terima kasih kepada Direktur DRPM Telkom University yang telah memberikan kesempatan untuk kami melakukan kunjungan kerja dan tentu saja menjadi pengalaman berharga untuk kami”.

Dalam pertemuan ini, harapannya semoga terjalin kolaborasi antara DRPM UNY dan Telkom University baik dalam penelitian dan pengabdian kepada Masyarakat maupun yang lain serta  dapat saling bertukar informasi terkait pengelolaan manajemen di Direktorat. (Puspa-Tutik).