PISAH SAMBUT PEJABAT LPPM UNY

pisah sambut

Jum’at, 22 April 2016 bertempat di Sambi Resort, Pakem, Sleman diadakan kegiatan pisah sambut pejabat LPPM UNY. Prof. Dr. Anik Ghufron sebagai Ketua LPPM periode 2012-2016 digantikan oleh Dr. Suyanta, M.Si sebagai Ketua LPPM yang baru (periode 2016-2020), dan jabatan Sekretaris Lembaga yang semula dijabat oleh Dr. Widarto, M.Pd., digantikan oleh Prof. Dr. Siswantoyo, M.Kes., sebagai Sekretaris LPPM yang baru, selain itu juga dilakukan pergantian beberapa jabatan di Pusat Studi.

“Proses rotasi, mutasi dan promosi suatu jabatan merupakan salah satu wujud mengembangkan kinerja secara SDM dan kelembagaan di lingkungan UNY, selain itu pergantian jabatan juga dilandasi aturan legal terkait dengan OTK dan Statuta UNY yang baru guna meningkatkan profesionalisme pengelolaan suatu unit atau lembaga”, demikian disampaikan oleh Prof. Dr. Anik Ghufron, ketika memberi kata sambutannya.

Anik Ghufron menambahkan bahwa selama kepemimpinannya LPPM UNY masih banyak kekurangan di sana-sini, namun banyak juga prestasi dan ‘gebrakan’ dibidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat salah satunya pengembangan sistem manajemen penelitian dan ppm (SIMPPM) yang telah terintegerasi dengan sistem induk di UNY.

Ketua LPPM UNY, Dr. Suyanta, M.Si., pada sambutannya menyampaikan sebagai seorang yang diberi amanah sebagai pimpinan harus bisa memberikan yang terbaik untuk meningkatkan profesionalisme kerja untuk mendukung UNY sebagai PTN unggulan di Indonesia. “Kami mempunyai slogan ‘we must be happy’ selalu bahagia di manapun ditugaskan agar tercipta suasana kerja yang baik, karena dengan suasana kerja yang baik kami yakin akan memberikan output yang baik pula”, kata Suyanta. (ags)

 

    

Tags: