Search form
Search
Navigation
HOME
PROFIL
Sejarah Singkat
VIsi, Misi dan Tujuan
Struktur Organisasi
Program & Kegiatan
PUSAT
PUSAT PENGEMBANGAN DAN PELAYANAN PENGUJIAN
SENTRA KEKAYAAN INTELEKTUAL DAN SNI
PUSAT UNGGULAN ILMU PENGETAHUAN, TEKNOLOGI, SENI, DAN OLAHRAGA
PUSAT INKUBATOR BISNIS DAN INOVASI STAR UP
UNIT SEKOLAH LABORATORIUM
KOMISI ETIK
JURNAL
SIMPPM
SIM-HAKI
ECA-DRPM
DOWNLOAD
KONTAK KAMI
You are here
Home
» STRATEGI MARKETING DAN PEMBUKUAN KEUANGAN DIGITAL SEBAGAI UPAYA PENGEMBANGAN USAHA DAN DAYA SAING UKM BAKPIA ISTU DI ERA NEW NORMAL EKONOMI PASCA COVID-19
STRATEGI MARKETING DAN PEMBUKUAN KEUANGAN DIGITAL SEBAGAI UPAYA PENGEMBANGAN USAHA DAN DAYA SAING UKM BAKPIA ISTU DI ERA NEW NORMAL EKONOMI PASCA COVID-19
Submitted by
admin
on Mon, 2023-06-19 10:07
Nama Peneliti / Pengabdi:
Agung Utama
Anita Mustikasari
Arya Sony
Upload Abstrak:
STRATEGI MARKETING DAN PEMBUKUAN KEUANGAN DIGITAL SEBAGAI.pdf
Jenis Abstrak:
Abstrak PPM
Tahun:
2022