SELEKSI PAMONG KALURAHAN CONDONGCATUR DEPOK SLEMAN

seleksi pamong concat

Sabtu, 26 November 2022 di LPPM UNY mendapat amanah dan kepercayaan untuk menyelenggarakan Seleksi Perangkat Kalurahan Condongcatur dengan jumlah peserta seleksi sebanyak 53 orang yang berbeda latar belakang pendidikan mulai SLTA, D3, S1 dan S2.

Peserta seleksi wajib menunjukkan KTP/Identitas Diri sebagai salah satu syarat menjadi peserta seleksi sekaligus penyesuaian data dengan panitia. kemudian di bagikan kartu tanda Peserta Ujian yang berisikan data peserta, foto, password dan usename yang akan di pakai selama mengikuti ujian seleksi ini dimulai pukul 07.30-17.00 WIB Adanya seleksi ini meliputi pengisian jabatan Carik, Pangripta dan Dukuh Soropadan. Kegiatan dilaksanakan di Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Negeri Yogyakarta (LPPM UNY) dan UPT TIK UNY. Pengujian meliputi Tes Psikologi, Tes tertulis CBT, Wawancara, Praktik Pidato dan Ujian/tes Praktik Komputer.

Bapak Reno Candra Sangaji, S.IP., M.IP selaku Lurah Condongcatur memberikan sambutannya dan mengucapkan puji syukur karena dapat berkumpul bersama di LPPM UNY dalam acra seleksi perangkat Kalurahan Condongcatur. Hari ini adalah hari penentuan dari rekan-rekan semua. Untuk itu saya yakin dan percaya bahwa rekan-rekan akan memberikan yang terbaik. Kami berdoa agar semua yang kita laksanakan akan mendapatkan Ridho Allah SWT.

Sambutan dilanjutkan oleh Ketua Tim Pengujian, Prof. Dr. Sudji Munadi, M.Pd yang sekaligus memberi arahan dan membuka acara pembukaan pada hari ini. Beliau mengucapkan alhamdulillah masih diberikan kesempatan untuk bertemu dan sesuai ketentuan akan diambil yang terbaik. Apapun hasilnya itu karena kemampuan masing-masing peserta. Kami sampaikan terima kasih untuk kepercayaannya dan selamat mengikuti tes.

Acara berakhir pukul 16.00 WIB dengan diserahkannya Berita Acara Penyerahan Hasil Ujian beserta Rekapitilasi Hasil Nilai ke Panitia Pengisian dan Pengangkatan Pamong Kalurahan Condongcatur, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman. (Chery-Herri)

Tags: