LPPM LAKSANAKAN SELEKSI DUKUH DI SINDUTAN TEMON DAN PLERET PANJATAN KULON PROGO

Bertempat di Kantor Kelurahan Sindutan,, Temon, Kulon Progo, Senin, 21 Maret 2022 mengadakan ujian seleksi pamong dukuh Padukuhan Sindutan B. Seleksi ini diikuti oleh 3 peserta untuk menduduki formasi Jabatan Dukuh Sindutan B. Kegiatan seleksi ini dilakukan sesuai protokol kesehatan dan peserta seleksi wajib mengumpulkan surat keterangan sehat (dengan menunjukan bukti Vaksin Covid 19 untuk dosis 1 dan 2). Kegiatan dimulai dari jam 09.30 – 12.00 WIB bertempat di Ruang pertemuan kantor desa setempat.

Dalam kesempatan ini lurah Desa Sindutan bapak R. Sumarwanto menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada LPPM UNY atas kerjasamanya, beliau berharap dalam seleksi ini semoga dapat menghasilkan pamong dukuh yang sesuai dengan harapan dan menyerahkan sepenuhnya seleksi dukuh ini kepada LPPM, semoga menghasilkan yang terbaik untuk padukuhan Sindutan B.

Bapak Prof. Dr. Sudji Munadi, M.Pd Ketua Pusat Pengujian dan Evaluasi LPPM UNY mewakili Ketua LPPM mengatakan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan perserta seleksi atas kepercayaannya untuk membantu seleksi pamong dukuh pada kesempatan ini. Beliau berharap seleksi ini dapat menghasilkan yang terbaik sesuai harapan. Acara berakhir pukul 12.00 WIB dengan diserahkannya hasil tes ke Panitia Seleksi Desa Sindutan.

Pada hari yang sama Tim Penguji LPPM UNY yang dipimpin oleh Sekretaris Pengujian dan Evaluasi LPPM UNY Ibu Dr. Widihastuti, S.Pd., M.Pd.juga melaksankan Ujian seleksi Calon Pamong Kalurahan di Pleret, Panjatan, Kulon Progo untuk formasi jabatan dukuh Pedukuhan III Pleret dengan 4 orang calon peserta yang semuanya berijazah SLTA juga berlangsung lancar dan kegiatan ini berlangsung dari jam 09.30 s.d. 13.00 Wib. Kegiatan Pengisian Calon Dukuh Pedukuhan III Pleret di akhiri dengan penyerahan hasil Ujian ke Ketua Panitia Seleksi di Kalurahan Pleret, Panjatan, Kulon Progo dan hasilnya di umumkan kepada peserta pada hari itu juga, (Heri-Herri P/Humas LPPM)

Tags: