SELEKSI PAMONG KALURAHAN RINGINHARJO, BANTUL

Pada hari Kamis, 24 Agustus 2023 Direktorat Riset dan Pengabdian kepada Masyakarat menyelenggarakan kegiatan kerjasama seleksi pamong Kalurahan Ringinharjo untuk formasi Jabatan Kamituwa. Kegiatan ini, berjalan dengan lancar dan merupakan hasil kerjasama antara Direktorat Riset dan Pengabdian kepada Masyarakat dengan Kalurahan Ringinharjo. Seleksi pamong ini, diikuti oleh 15 peserta akan tetapi 1 peserta tidak mengikuti seleksi ini dikarenakan suatu hal. Peserta seleksi wajib menunjukkan identitas diri KTP/SIM. Kegiatan ini, dimulai pukul 08.00 WIB di lantai 5 Gedung Sekolah Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta. Peserta seleksi pamong wajib menggunakan kartu ujian selama kegiatan seleksi berlangsung. Adapun ujian seleksi terdiri dari: tes psikologi, tes praktik komputer, tes akademik, tes wawancara, dan tes praktik pidato. Untuk ujian praktik komputer dan Tes akademik dengan sistem CBT dilaksanakan di ruang Komputer Pusat Teknologi Informasi (PUSTIK) Universitas Negeri Yogyakarta.

Bapak Sugeng Suprapto, S.E. selaku ketua panitia seleksi pamong Kalurahan Ringinharjo, “Semoga kegiatan seleksi pamong di Gedung Baru Direktorat Riset dan Pengabdian kepada Masyarakat dapat berjalan dengan lancar”.

Sambutan dan arahan selanjutnya disampaikan oleh Prof. Dr. Siti Irene Astuti Dwianingrum, M.Si. selaku sekretaris DRPM, “Terima kasih telah memberikan kepercayaan kepada DRPM UNY untuk melakukan seleksi pamong Kalurahan Ringinharjo semoga berjalan aman dan terkendali. Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim seleksi pamong kalurahan Ringinharjo, Bantul ditanggal Kamis, 24 Agustsus 2023 dinyatakan dimulai”.

Setelah rangkaian ujian selesai, diakhiri dengan penutupan pada pukul 16.00 WIB dengan penyerahan Berita Acara Penyerahan Hasil Ujian Seleksi Pamong Kalurahan Ringinharjo, Bantul oleh Direktur DRPM UNY kepada ketua panitia pamong Kalurahan Ringinharjo dan dilanjutkan dengan pengumuman hasil ujian seleksi pamong Kalurahan Ringinharjo oleh Ketua Panitia Pengisian dan Penjaringan disaksikan Lurah Ringinharjo Bapak Sulistiya Atmaji, S.E. berjalan dengan lancar dan aman sampai selesainya kegiatan ini. (Puspa-Herri).