Seleksi Pengisian Dukuh Kelurahan Argomulyo, Kapanewon Cangkringan, Sleman

Pada hari Rabu 29 Mei 2024 Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat UNY bekerjasama dengan pemerintah Kalurahan Argomulyo, Kapanewon Cangkringan, Kabupaten Sleman menyelenggarakan Seleksi pamong untuk pengisian formasi dukuh . Jumlah peserta seleksi sebanyak 18 orang peserta untuk pengisian calon dukuh Randusari sejumlah 6 orang, dukuh Kliwang sejumlah 3 orang, dukuh Teplok sejumlah 5 orang dan dukuh Gadingan sejumlah 4 orang. Kegiatan dimulai dari jam 08.00 – 16.00 WIB bertempat di Sidang DRPM UNY dan Labaratorium PUSTIK UNY. Dihadiri oleh Direktur DRPM, Sekretaris Direktur DRPM, Ketua Tim Seleksi UNY, Panitia DRPM, Ketua Panitia  dan segenap panitia kelurahan dan peserta seleksi dari Kalurahan Argomulyo.

Sambutan dari pihak Kalurahan Argomulyo yang diwakili oleh ketua panitia bapak Wijiyanto, beliau  mengucapkan terima kasih kepada DRPM UNY yang sudah menerima kerjasama seleksi pamong dukuh.berjumlah 18 orang, seleksi admistrasi sudah dilakukan oleh pihak kelurahan dan untuk test seleksi diserahkan kepada DRPM UNY, dan menyerahkan sepenuhnya pelaksanaan seleksi ini kepada DRPM UNY, beliau berharap agar seluruh peserta dapat mengikuti  seleksi hingga selesai dan  perolehan hasil akhir yang sesuai harapan.

Direktur DRPM UNY, bapak Prof. Dr. Yudik Prasetyo, S.Or, M.Kes dalam sambutannya  mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada DRPM UNY dalam seleksi pamong Kalurahan  Argomulyo ini. Dan untuk peserta seleksi diharapkan dapat mengikuti kegiatan ini dengan tetap tenang dan tidak tegang, agar dapat mengikuti test ini dengan baik. Disampaikan pula oleh  Direktur DRPM bahwa DRPM telah melaksankan test seleksi dari berbagai kelurahan di Yogyakarta dengan baik dan   menjamin bahwa  test dilaksanakan dengan bersih yang diharapkan mampu memilih calon-calon perangkat desa yang kompetitif dan mampu melaksanakan amanah dengan baik. Beliau juga memohon maaf bila dalam pelaksanaan test ini ada kekurangan. Setelah sambutan acara ditutup dengan foto bersama dan dilanjutkan test Psikologi..(Herri-Heri-DRPM)