Final Checking Data Kinerja Penelitian, Kinerja PPM dan Pembahasan Data Pemeringkatan UNY 2021

kinerja

Dalam rangka pemeringkatan oleh Kementerian Riset dan Teknologi / Badan Riset dan Inovasi Nasional untuk kinerja penelitian dan kinerja PPM yang dibuka pada tanggal 12 April 2021 hingga 25 April 2021, Universitas Negeri Yogyakarta bekerja keras bersama seluruh TIM dengan harapan ranking UNY bisa meningkat dari tahun sebelumnya.

Prof Siswantoyo, M. Kes selaku ketua LPPM yang juga bertanggung jawab sebagai ketua Pemeringkatan UNY Tahun 2021 membuka acara sekaligus memberikan motivasi untuk seluruh tim yang bertugas, “Bismillahirrahmanirrahim, semoga tim UNY semua selalu sehat menjalankan amanah entry data dan barokah untuk lembaga dan keluarga, Aamiin YRA”

Pada tanggal 25 April 2021 seluruh tim di kumpulkan di Hotel UNY dengan agenda Final Checking Data Kinerja Penelitian dan Pembahasan Data Pemeringkatan UNY Tahun 2021. Bapak Rektor UNY, Prof. Dr. Sumaryanto, M.Kes merasa bangga dengan tim yang bekerja untuk pemeringkatan UNY tahun 2021. Sebab terlihat adanya progress dari tahun sebelumnya dan berharap semoga nilai (score) yang diperoleh juga meningkat. Harapannya UNY bisa selalu ber-Jaya dan berprestasi sehingga bisa bermanfaat bagi semua kalangan dan bisa menjadi suri tauladan yang baik.

Ditahun mendatang bapak Rektor berharap semua data untuk mendukung upaya  pemeringkatan di UNY harus berangkat dari bawah (bottom up) baru dilanjutkan ke tingkat Pusat yang akan menghimpun data dari masing -masing Unit kerja/Fakultas sehingga akan mendapatkan data yang lebih cepat dan akurat dan optimal.  Smoga….Amien (herri-cerry)

Tags: