Workshop Pendampingan Penyusunan Proposal Matching Fund UNY 2023

Direktorat Riset Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Negeri Yogyakarta, pada hari Senin, 9 Januari 2023 mengadakan Workshop Pendampingan Penyusunan Proposal Matching Fund UNY 2023 dengan mengundang 95 seluruh dosen perwakilan setiap Fakultas di Universitas Negeri Yogyakarta. Kegiatan dilaksanakan di Hotel UNY dengan diawali registrasi panitia dan peserta kemudian dilanjutkan pembukaan serta sambutan oleh Direktur Riset dan PPM UNY serta Wakil Rektor Bidang Riset, Kerja Sama, Sistem Informasi, dan Usaha.

Sambutan diawali oleh Prof. Dr. Margana, M.Hum., M.A selaku  Wakil Rektor Bidang Riset, Kerja Sama, Sistem Informasi, dan Usaha. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa “Proposal Matching Fund tahun 2023 dimohon untuk dipersiapkan semaksimal mungkin. InsyaAllah tahun 2023 kami siapkan betul, jadi bapak dan ibu tidak usah khawatir terkait dengan pengajuan proposal. Dimohon bapak dan ibu mengacu dari apa yang sudah diperoleh teman-teman di tahun 2022 yang dapat digunakan sebagai dasar untuk tahun 2023. Dimohon bapak Direktur dan ibu Sekretaris untuk menyiapkan waktu khusus untuk menyusun jadwal pendampingan. Kerjasama kolaboratornya harus jelas agar semuanya dapat berjalan dengan baik sesuai rencana.

Sambutan dilanjutkan oleh bapak Direktur Riset dan PPM UNY, Prof. Dr. Samsul Hadi, M.Pd., M.T yang dalam hal ini sekaligus membuka acara hari ini. Beliau menyampaikan “Alhamdulillah kegiatan ini semoga menambah semangat kita semua. DRPPM rasanya menjadi ringan karena teman-teman di fakultas ada yang bisa dimintai masukan kerjasama untuk kedepannya. Alhamdulillah pagi ini kitab isa berkumpul untuk merencanakan proposal tahun 2023. Pengumuman disampaikan di awal tahun sehingga mudah-mudahan apa yang kita laksanakan ini bisa mendapatkan hasil Matching Fund yang jauh lebih banyak. Kami sengaja menjadikan bapak ibu dosen yang sudah lolos untuk memberikan semangat dan juga motivasi teman-teman yang lainnya. Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, kegiatan Matching Fund pada pagi hari ini kami nyatakan dibuka.”

Kegiatan dilanjutkan penyampaian materi oleh Narasumber bapak Dr. Ir. Achmad Affandi, DEA (Dosen Institut Teknologi Sepuluh November) dengan didampingi ibu Prof. Dr. Siti Irene Astuti D., M.Si selaku sekretaris DRPPM UNY. Kemudian dilanjutkan penyampaian materi aturan keuangan oleh Drs. Sukirjo, M.Pd. selaku Direktur Perencanaan dan Keuangan , sementara untuk paparan materi disampaikan  oleh bapak Sugiyanto, SE.,M.Sc selaku Kasudit Keuangan dan Perbendaharaan UNY (cerry-herri)

Tags: